JUDUL-JUDUL TESIS MANAJEMEN STRATEGIK
By: kerangkapustaka.blogspot.co.id
(Jasa Skripsi/Tesis/Disertasi:
aruybiznet@gmail.com)
1) ANALISIS PENGARUH KUALITAS HUBUNGAN, FLEKSIBILITAS, HARAPAN
KELANGSUNGAN HUBUNGAN DAN PENYEBARAN INFORMASI TERHADAP INTEGRASI STRATEGIK
BAGI PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN
2) PENGARUH USAHA KOORDINASI DAN INTEGRASI STRATEJIK TERHADAP
KINERJA PERUSAHAAN UNTUK KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN DENGAN VARIABEL
PERUBAHAN LINGKUNGAN DAN STRUKTUR ORGANISASI SEBAGAI MODERATING
3) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESUKSESAN ALIANSI
STRATEJIK ANJUNGAN TUNAI MANDIRI (ATM) ANTAR PERBANKAN DALAM MENINGKATKAN
KINERJA PERUSAHAAN
4) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRATEGI INTEGRASI
UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PT. X)
5) STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING PERUSAHAAN MELALUI PERILAKU
PELAYANAN KARYAWAN (STUDI PADA PT. X SELURUH KANTOR CABANG KOORDINATOR PATI)
6) STRATEGI MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN UNTUK MENCAPAI
KEUNGGULAN BERSAING YANG BERKELANJUTAN
7)
ANALISIS STRATEGI DIFERENSIASI UNTUK MENINGKATKAN KINERJA
AGEN
8) STRATEGI BISNIS LEMBAGA KEUANGAN MIKRO DALAM RANGKA
MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN
9) ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG BERPENGARUH TERHADAP
KESUKSESAN ALIANSI STRATEGIK UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING PERUSAHAAN
10)
MEMBANGUN STRATEGI FOKUS DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA
PENYELIA KOPERASI X
11)
ANALISIS PERSAINGAN BISNIS KARTU KREDIT DI INDONESIA
12)
ANALISIS INDUSTRI DAN PERSAINGAN PERBANKAN DI INDONESIA
13)
ANALISIS FORMULASI STRATEGI BANK X DALAM MENGHADAPI
PERSAINGAN DI MASA DATANG
14)
ANALISIS STRATEGI BERSAING INDUSTRI ROKOK PADA PT.XYZ
15)
ANALISIS STRATEGI BERSAING PADA PT. XYZ
16) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN EKSPOR PADA
PERUSAHAAN PERKEBUNAN TEH
17) ANALISIS STRATEGI PERBANKAN DALAM PENGGUNAAN TEKNOLOGI
INTERNET BANKING PADA BANK BNI
18) ANALISIS TEKNIK DAN STRATEGI SRTUKTURAL PT. XYZ DALAM
INDUSTRI PENYEDIA KOMPONEN OTOMOTIF UNTUK MENGANTISIPASI PERSAINGAN INDUSTRI
GLOBAL
19)
DAMPAK PELAKSANAAN SISTEM PENGGAJIAN TERHADAP KEPUASAN KERJA
KARYAWAN DIVISI PEMASARAN PT. X
20)
EVALUASI DAN PERENCANAAN SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN PADA
UNIT-UNIT PEMASARAN PT. XYZ
No comments:
Post a Comment